Desain Foto buat di cetak..

Desain Foto buat di cetak..

Ada suatu komentar, sebenarnya bukan komentar tapi nanya tentang bagaimana cara membuat bingkai. Saya gak jelas nangkep maksudnya. tapi saya akan coba tanggapin.

# 1 fanny Says:

April 26th, 2008 at 10:54 am e

aii .

gmna sii caranyaaedit foto pake photoshop d bingkai bingkai byk2 .

misalnyaa didalam foto itu ada 5 foto .

Baca lebih lanjut

Iklan

Membuat Foto Kartun Tapi bukan Gambar Vektor

Membuat Foto Kartun Tapi bukan Gambar Vektor

Membuat foto kartun itu gampang-gampang susah .. tergantung dari foto nya juga sebenernyar.. kalo fotonya high resolution hasil gambarnya bisa bagus.. tapi kalo resolusi nya yang agak low resolution bisa-bisa hasinya gak terlalu bagus.. tapi tergantung kreatifitas kita juga sebenernya..

kita coba yu.. sebenernya udah saya bikin tutorialnya di sini, tapi hasilnya kurang memuaskan.. sekarang kita coba dan mungkin hasilnya bisa agak memuaskan.

Baca lebih lanjut

Foto Luna Maya Terbakar!

Foto Luna Maya Terbakar!

Ini tutorial by request juga..

Karena banyak yang minta tutorial tentang efek kertas terbakar.. saya bikinin sekarang deh.. sekarang modelnya gak tanggung-tanggung.. Luna Maya ! hehehe.. Tutorial sebelumnya saya pake model Dian Sastro.. wah.. lama-lama Model di blog ini Artis papan atas semua nih :p.

Btw.. sebelumnya .. Maaf yaa mba Luna maya… saya pake foto nya.. 🙂

Baca lebih lanjut

Cara menggabung gambar

Pada tutorial Photoshop kali ini akan saya bahas tentang cara menggabung gambar. Penggabungan gambar yang dimaksud di sini adalah gambar yang nampak melebur satu sama lain di salah satu sisinya.

Ada beberapa cara / tehnik dalam Photoshop yang bisa digunakan untuk membuat efek penggabungan seperti ini. Misalnya seperti saat menggunakan photomerge, atau feather. Yang akan saya bahas dalam tutorial ini adalah yang menggunakan layer mask.

Baca lebih lanjut

Cara mudah membuat sketsa foto diri dengan adobe photoshop

Gambar sketsa itu bagus banget kalo dilihat secara detail. coba deh.. sekarang kita coba bikin gambar sketsa dengan menggunakan foto, pake adobe photoshop tentunya.. karena kalo sengaja bikin pake pensil kemungkinan ngelantur nya jauh banget.. hehehe..

pertama buka gambar yang mau kita bikin sketsa :

Baca lebih lanjut