Disclaimer Generator Gratis

Disclaimer

Disclaimer Generator Gratis – Hai lagi……. Saya akan membuat tutorial tentang disclaimer generator. Biasanya blogger se-Indonesia ingin membuat disclaimer dengan Bahasa Inggris, tetapi mereka kesusahan menulis disclaimer yang bisa dilihat di sini. Bayangkan panjang sebuah page disclaimer itu sangat membahana. Tetapi saya buat disclaimer ini hanya semenit saja. Masa sih? Penasaran? Sama, saya juga. Hush! Hush! Jangan main – main dong. Betulan saya hanya semenit saja menulis disclaimer ini. Bagaimana csranya? Caranya dengan Disclaimer Generator. Disclaimer Generator adalah alat di internet yang bisa ngebuat Disclaimer dan Privacy Policy dalam semenit. Apalagi alat ini GRATIS!!!!!!(beh beh! pasti orang Indonesia senang dengan kata beginian). Mau? Mau? Mau? Ikuti saja langkah dibawah.

  • Kemudian Klik Privacy Policy ato Disclaimer. sama saja. Jangan ragu – ragu


Akan ada 2 pilihan di situ, yaitu:

  1. Privacy Policy
  2. Disclaimer

Pilih yang akan anda gunakan. Sekilas ini yang saya bisa sampaikan. Kalau ada yang ingin ditanyakan, tanya saja.

Dan jangan lupa membaca postingan terdahuluku:

Tinggalkan Balasan

