Foto Luna Maya Terbakar!

Foto Luna Maya Terbakar!

Ini tutorial by request juga..

Karena banyak yang minta tutorial tentang efek kertas terbakar.. saya bikinin sekarang deh.. sekarang modelnya gak tanggung-tanggung.. Luna Maya ! hehehe.. Tutorial sebelumnya saya pake model Dian Sastro.. wah.. lama-lama Model di blog ini Artis papan atas semua nih :p.

Btw.. sebelumnya .. Maaf yaa mba Luna maya… saya pake foto nya.. 🙂

Saya dapet foto ini dari kapanlagi.com, karena gak mungkin saya motret Luna Maya secara langsung, wong dunia kita berbeda..🙂

Buka foto Luna Maya

Luna Maya

Duplikat layer dengan menekan CTRL + J

luna maya 2

Buat Background menjadi putih dengan menekan tombol CTRL+ Backspace di keyboard. ( settingan Background color musti putih )

luna maya 3

Klik 2x layer hasil duplikat tadi atau klik kanan > Blending Option

Kita setting Inner glow nya

luna maya 4

Klik Windows > Brushes .. Kita setting brush nya juga

luna maya 5

Hapus bagian foto yang kira-kira gak kepake.. silahkan berkreasi sendiri aja ya..

luna maya 6

Hasilnya akhirnya :

luna maya 7

Wah.. singkat ya.. hehehe..

Selamat mencoba .. !

Jangan lupa daftar jadi member yaa untuk dapet tutorial format PDF , plugin-plugin keren, Brush-brush ciamik dan Template PSD yang Mantep.. ada juga tutorial bikin kartun lho..

Ayo buruan Daftar Mumpung ada DISKON 50 % . Supaya dapet diskon, pas Daftar Masukan Kode Kupon : 5F1E7

Daftar Member Disini

Artikel Foto

Luna Maya Terbakar! ini dipersembahkan oleh Tutorial Photoshop Gratis. Kunjungi Wallpaper, Font, Desktop Theme Gratis Pokoknya

Serba Gratis. Baca Juga Cara Membuat Foto manjadi Vektor,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s